Cari Blog Ini

Selasa, 29 Desember 2009

PERANAN KEWIRAUSAHAAN DALAM PEREKONOMIAN



kegiatan kewirausahaan dapat di lakukan dalam bidang pendidikan, karier, jabatan, dan dalam perekonomian. kewirausahaan dalam perekonomian, adalah setiap usaha yang berhubungan langsung dengan pemenuhan kebutuhan manusia. usaha pemenuhan kebutuahan ekonomi ini memerlukan aktivitas dalam bidang perekonomian, separti peningkatan pengetahuan berusaha dan mengembangkan modal. aktivitas perekonomian yang dapat diarahkan dapat menhasilkan pendapatan, untuk memenuhi kebutuhan konsumtif pengusaha dan keluarganya ataupun dengan orang orang lain, misalnya karyawannya maupun orang orang di sekitarnya.
untuk mencapai keberhasilan dalam aktifitas perekonomian, di perlukan kualitas peribadi yang kuat dan mantap dalam berusaha. para pengusaha memerlukan sikap dan kemauan yang kuat untuk berkerja, demi terwujudnya pertumbuhan ekonomi pribadi dan masyarakat. di samping itu harus memiliki semangat berpetualang, bebrani yang ada, baik material financial maupun personal.
kegiatan ekonomi dalam bidang ekonomi,bergerak dan bernaung dalam lembaga lembaga ekonomi yang berupa perusahaan maupun perseroan, yang bergerak dalam bidang produksi jasa dan pelayanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar